Rabu, 04 Juni 2008

Foto Yogya 1

Last weekend kami sekeluarga went to Yogya for 3 days untuk acara nikahan sepupu gue, mbak Niken. tadinya gue berniat memasukkan foto-foto perjalanan itu dan ngebuat semacam travel diary. tapi sambungan internet di rumah gue lagi bapuk, bikin upload foto susah banget. selama tiga hari di yogya, i wore 6 pasang pakaian,in which 5 diantaranya adalah hasil berburu di thrift market. pakaian yang di foto ini gue pake pas lagi acara shopping di Mirota dan pasar bringharjo. kameja yang gue pake adalah kameja hitam polos yang sebenernya ukurannya kegedean buat gue, tapi gue akalin dengan menggunakan a brown belt dan pake kalung kayu, hasil shopping dari kunjungan gue ke Yogya sebelumnya. untuk sandal, gue pake wedges kulit warna coklat hasil belanja di Mirota the night before.
Jeans:Had it since forever
Belt: Rp. 25.000 (ITC Kuningan)
Necklace: lupa
Sandal: Rp. 60.000 (Mirota Batik, YK)
Kameja: Rp. 1.000 (thrift market)

Tidak ada komentar: